Sidebar 2

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Jumat, 16 Maret 2012

Cara Agar Status Facebook Banyak Di Like Orang Otomatis

Cara Agar Status Facebook Banyak Di Like Orang Otomatis-
Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis. Sebagian besar dari pengunjung yang membaca tulisan ini pasti sudah punya facebook. Facebook merupakan salah satu sosial media yang paling populer sampai saat ini. Bahkan google plus yang digembar-gemborkan bakal menyaingi facebook belum bisa mendompleng tahta facebook sebagai rajanya jejaring sosial. Pada pagi hari ini saya akan sedikit share cara agar status facebook di like banyak orang.
Jika anda pengguna facebook yang aktif, tentunya akan memperoleh banyak teman dan kenalan. Dan ketika anda mengupdate status maka teman-teman kita akan banyak yang berkomentar atau sekedar Like status kita. Lalu bagaimana jika teman kita masih sedikit ? Bagi anda yang statusnya minim Like tidak perlu iri hati karena dengan sedikit trik kita akan memperoleh ribuan like. Sebelumnya Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis ini sudah saya praktekkan dan hasilnya 100% berhasil.  Kalo para master bilang no screenshot = hoax.
Cara agar status facebook di like banyak orang ini saya praktekkan pada status saya di facebook, dan langsung di like 9.893 orang. Padahal status saya gak jelas, tapi yang ngelike sampai ribuan orang wkwk. Asal anda tahu sebenarnya yang Like status saya bukan manusia asli melainkan manusia jadi-jadian alias robot. Akan tetapi dengan cara agar status facebook di like banyak orang setidaknya dapat membuat penasaran teman anda di facebook yang sedang melihat status anda.
Mungkin sudah banyak yang tahu tentang cara agar status facebook di like banyak orang ini. Tapi tidak ada salahnya kan artikel ini saya publish khusus bagi yang belum tahu trik ini. Sebaiknya anda berhati-hati dan jangan terlalu sering menggunakan trik cara agar status facebook di like banyak orang ini, karena anda bisa saja memperoleh teguran dari pihak facebook.
Bagi yang sudah penasaran dan ingin mencoba cara agar status facebook di like banyak orang pertama-tama pastikan anda sudah masuk ke akun facebook anda. Kemudian silahakan menuju kesini"KLIK DI SINI", ketikkan status anda lalu klik share tempatnya ada di bagian pojok kanan bawah. Itulah sedikit trik cara agar status facebook di like banyak orang.
Thanks Buat Yang Udah Datang
 jangan lupa comenya ya?

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar :

Posting Komentar

© 2013 .::My Share::. . All rights resevered | Share on Blogger Template Free