Sidebar 2

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Kamis, 05 April 2012

Cara Merubah Gambar Background Pada Blog,Blogger

Image or Picture Topic. Tutorial Cara mengganti background blogspot atau tips trik menjadikan foto kita sendiri di pasang sebagai background blog. Bagaimana membuat, mengedit dan ganti warna latar yang lebih unik dan menarik? Mari merubah semuanya sekali sentuhan setting blog menggunakan tips trik jitu, temukan jawabannya di sini. Blogger adalah layanan blog dari sekian jenis penyedia layanan seperti Wordpress, Blogdetik, Multiply dan lain sebagainya. Bosan dengan dengan tampilan latar blog yang itu-itu aja, sekarang kreasi saudara yang menjawabnya.

Screenshoot Backgound Blogger

Blogger memiliki tips trik yang menarik diantaranya cara mengganti background blogger dengan foto atau gambar yang unik sesuai selera. Buat variasi dan pernak-pernik menunjang pengunjung agar tertarik dengan blog yang saudara miliki. Pembaca akan ingat dan secara tidak langsung datang kembali mencari informasi di dalam blog saudara.

Tampilan template yang fresh blogger atau menarik adalah sesuatu yang membuat kita terus semangat untuk mengelolanya dan megupdate informasi. Apapun yang dilakukan akan berhasil jika dipengaruhi oleh hati, kesungguhan dan suasana
Trik Cara Mengganti dan Setting Background Blogger! Maka, mari kreasikan tampilan blog saudara. Pengen tau tips trik cara merubah tampilan halaman layout belakang blogspot dengan foto anda atau gambar unik lainnya! Sekarang ayo, kita coba langkah-langkah berikut ini :
Download Tutorial 

OK! Selesai juga tips trik cara mengganti background blog dengan gambar maupun foto anda sendiri. Lihat hasil modifikasi template, oprek template blogger terus
Trik Cara Mengganti dan Setting Background Bloggeruntuk kepuasan bathin anda. Semangat blogging!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar :

Posting Komentar

© 2013 .::My Share::. . All rights resevered | Share on Blogger Template Free